|| Hatsune Miku || Anime Blogger Templates ||

Perasaan Perempuan

Posted by : Unknown
Rabu, 28 November 2012

Banyak wanita ketika di sakiti hanya bisa memilih diam... diam dan menyimpan perasaannya di hati... :( danjauh lebih dalam hatinya rasa sakit yang ia miliki. Dia tidak banya berbuat... mungkin hanya bisa mengungkapkannya lewat SMS.. di saat kekasihnya tidak mendengarkannya... :'(Tapi satu hal yang harus kita ingat! Pacaran adalah proses pengenalan terhadap pasangan kita.. pilihlah pasangan yang setia dan takut pada Tuhan... minta pertolongan pada Tuhan...Ketika aku menangis...Ketika aku di sakiti...Ketika aku tidak kuat lagi...Ketika doapun tak terjawab...Seakan aku sendirian...Aku tahu Tuhan akan menggendongku saat ini... :')




N.B : Untuk smua cewe" yang lagi GALAU... sabar aja yah.. banyak berdoa sama yang di atas.. tenangin hati dengan sholat.. :) dan selalu ingat ma TUHAN u.u

0 komentar:

Copyright © 2012 Akano Koizumi | Hatsune Miku Theme | Designed by Johanes DJ